Minggu, 07 November 2021

Jaga Kesehatan Anda dengan 3 Aplikasi Mobile Ini

Memiliki tubuh yang sehat merupakan salah satu anugerah Tuhan yang tak ternilai harganya. Bagaimana tidak, jutaan manusia saat ini rela merogoh kocek sangat dalam demi mengembalikan kesehatannya seperti semula. Oleh sebab itu, menjaga kesehatan merupakan suatu hal yang sangat penting untuk diperhatikan.

Nah pada kali ini aku akan berbagi 3 aplikasi mobile, yang menurutku sangat bagus untuk membantu mengontrol terkait tubuh kita, agar mempermudah kita dalam rangka menjaga kesehatan. Apa saja-kah aplikasi tersebut? Simak tulisanku berikut ini.

Water Drink Reminder
Water Drink Reminder

Siapa nih yang suka kelupaan minum air putih? Bagi kamu yang sering lupa minum air, entah karena terlalu fokus dengan kesibukan kita, atau sekedar terlalu malas beranjak dari tempat tidur untuk mengambil segelas air putih, aplikasi ini dapat mengingatkan kita untuk selalu minum air, agar kebutuhan air per hari kita dapat terpenuhi. Kurangnya minum air putih dapat berdampak buruk bagi tubuh, salah satunya dapat menyebabkan penyakit batu ginjal. Hiiii ngerii.

Sebuah notifikasi mengingatkan kita untuk minum air putih

"Tapi kalo banyak minum, nanti sering bolak-balik ke kamar mandi, dong?" Ya gak masalah. Itung-itung olahraga juga. O ya aplikasi ini bisa diunduh di Google Play secara gratis untuk perangkat Android milikmu. 


Fita
Fita

Kalau kamu mencari aplikasi kesehatan yang tergolong "all-in-one", Fita bisa jadi cocok buat kamu. Aplikasi ini dapat membantu kamu dalam mengontrol jumlah kalori yang telah dikonsumsi, mencatat konsumsi makanan dan air minum, monitoring berat badan, ratusan artikel dan video mengenai pola hidup sehat dan fitur-fitur menarik lainnya. Yang lebih kerennya lagi, Fita adalah hasil karya anak bangsa. Love Indonesia banget deh.

Aplikasi Fita ternyata mendukung perangkat yang bersistem operasi Android maupun iOS, yang mana bisa kamu unduh di Play Store maupun App Store. Tunggu apa lagi, yuk mulai hidup sehat dari langkah yang kecil, dengan menginstal aplikasi Fita salah satunya!

Home Workout
Home Workout

Bagi kamu yang mengidam-idamkan badan yang atletis atau pun kepingin turun berat badan, tetapi tak punya akses peralatan gym yang memadai, aplikasi Home Workout bisa jadi media pewujud impian Anda tersebut. Aplikasi ini menyediakan beberapa plan workout buat kamu sesuai kondisi tubuhmu sekarang, dan yang tentunya dapat kamu lakukan sendiri di rumah.

Home Workout bisa Anda unduh di Play Store untuk perangkat Android maupun App Store bagi kamu pengguna iPhone. Tapi, harus dipraktikkan dengan sungguh-sungguh ya, jangan sekedar download saja tetapi masih gak olahraga hehee.. 


***

Demikianlah 3 Aplikasi Mobile yang dapat membantu jaga kesehatan kita. Semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca. Ingat, selalu jaga kesehatan, jaga kebersihan, apalagi musim pandemi yang belum juga usai.

1 comments:

  1. Halooo Mang Coy. Apodio kabar? Lah lamo aku dak maen ke sini.
    Nah, minum itu cukup penting sih. Aku insya allah minum terus. Pacak 1,5 liter minimal, setiap hari. Tapi men sabtu minggu tu lah kadang lupo. Dan sampe seliter rasonyo :((

    BalasHapus
ads
avatar
Admin THE-Mangcoy Online
Welcome to THE-Mangcoy theme